Malam Yang Sunyi

Label:


keslahanku, minta maaf, kesepian tanpa kamu

Malam ini sunyi banget kurasakan,Aku sadar telah berbuat keslahan...padahal niat ku baik,tidak ada sedikitpun keinginan menyakiti perasaanya...Nailbiting
Mungkin cara penulisan atau penyampaian hatiku tidak tepat hingga membuat seseorang terluka....Waiting

Aku merasa sepi karena kesalahanku sendiri...aku hanya bisa menyesalinya.Aku berharap Dia menelphone atau sms Call me,tapi ga kunjung ada,Aku jadi BeTe malam ini ku putuskan saja pergi ke warnet walaupun hujan deras Aku orangmnya ga pantang nyerah.

Mungkin aku hanya bisa nulis di blog ini buat curahin semua isi hatiSad.
Mungkinkah maafku di terima...aku benar-benar menyesalinya.Malam ini aku harus benar-benar merenungi kesalahanku agar tidak terulang lagi,andai saja aku tau isi hati manusia apa yang dia suka dan tidak suka mungkin aku tidak akan pernah berbuat salah.Tuhan....berikan pencerahan dalam hatiku agar selalu berhati-hati dalam lisan maupun tulisan,aku ga ingin orang yang aku sayangi Love Struck
membenci diriku.


Maafkan Aku......!!!!!

Comments (0)

Posting Komentar