Minggu Membosankan

Label: ,



menunggumu, minggu membosankan, kerinduan, kenangan di bali

Menunggumu..........
Bagi sebagian orang hari minggu mungkin hari menyenagkan karena bisa berkumpul dengan orang2 yang mereka sayangi dan cintai...karena hari minggu hari libur.Tapi aku selalu begini ga ada yang istimewa hari-hari yang aku lalui sangat membosankan...ohhhhh.

Dia yang ku tunggu2 ga juga muncul2....hay kemana kah engaku?????? aku menunggumu di sini di Facebook...................!!!!!!!!!!!!!

Aku ga tau harus ngapain lagi...biar ga booring posting di blog ini jadi agak lebih tercurah kan semua persaan kangen,rindu.....sayang kapan kita bisa seperti dulu lagi,kenangan waktu kamu ke Bali ga pernah aku lupakan...semua begitu cepat berlalu..!!
Saat ini aku hanya bisa mengenangnya...memendangi photo-photo waktu kita di Bali.....
Aku ingin suatu saat kita bisa bertemu kembali.....aku merindukan Mu..sangat.

Comments (0)

Posting Komentar