Menunggu Di Facbook

Label:

Facebook, kisah cinta di Facebook, kisah cintaku, perjalanan cinta

Malam ini panas banget,gerah cuaca ga karuan...pingin tidur ga bisa...Dia janji mau call aku tapi ga ada kabar...huuuh kemana dan ngapain dia ya...?????
Aku bolak-balik ke FB dia juga ga ada...tambah pusing deh......ga tepat janji.
dari pada bengong mending aku posting di blog ah...biar sedikit tercurahkan perasaan ini.
Benar kata orang2 "menunggu membosankan" tapi ga apa-apa lah aku kan memeng selalu begini....!!!!! menungu dan menunggu......!!!!!

Aku kenal dia lewat FB sekitar awal bulan juli lalu...Kami sering chat via FB sampai akhirnya kita sama-sama saling mencintai....hehehe waktu terus berjalan cinta itu semakin tumbuh di dalam hati kami masing-masing.
Ketika satu malam aku buka facebook...ternyata dia lagi online,akhirnya kita chat...dia nanya nomer hp aku...ya aku kasilah dia....kita sering telpon sms....pada akhirnya Kita janjian untuk bertemu......!!!!!!!

Kami saling mencintai hingga jarak pun tidak mnjadi penghalang buat aku maupun dia.....!!!!
Tak terfikir oleh ku jarak yang begitu jauh terhalang oleh lautan yang luas di batasi oleh gunung2 yang tinggi cinta itu semakin tumbuh......
Dua bulan berlalu.....Kita berjanji untuk bertemu...dia pun datang ke Kota ku yaitu...BALI.
Aku senang campur sedih....seorang wanita seperti dia rela datang hanya untuk bertemu dengan aku....dia berasal dari kalimantan.bayangkan perjalanan yang melelahkan......Aku tidak akan melupakan semuanya dan aku pun berjanji untuk datang ke kota mu...tunggulah aku cintaku.

Comments (0)

Posting Komentar