Pencekalan Ariel Dan Luna Maya

Label:

Akibat dari meluasnya viedo mesum ariel dengan sederet artis indonesia...terjadi demo menyerukan anti ariel dan luna maya para pendemo melakukan pencekalan terhadap mereka,hemmmm....sungguh memilukan mendapat musibah di cekal pula.

Seharusnya kejadian ini tidak perlu terjadi..buat apa demo buat apa pencekalan tidak akan menyelesaikan masalah bukan????
seharusnya berita video mesum ini lebih di privasi jangan terlalu di expose ke masyarakat,karena akan menimbulkan rasa penasran untuk mengetahuinya..akan sangat berbahaya bagi anak-anak di bawah umur.Mereka akan bertanya-tanya dan mencari seperti apa sih video itu....!!!

Media informasi saat ini hanya mementingkan kepentingan pribadi...ingin meraup keuntungan karena berita mereka laku keras di masyarakat...sungguh terlalu.

Mereka yang demo dan yang mencekal seperti orang suci yang tidak pernah berbuat dosa sedikitpun.Banyak dari kalangan angkat bicara..ada yang mengatakan Ariel dan luna lebih kejam dan berbahaya dari teroris sungguh pendapat yang salah....

Udah jelas teroris yang lebih berbahaya dan kejam.... kalau kasus ariel luna maya cuma merusak moral dan teroris menghilangkan nyawa manusia menurut anda mana yang lebih kejam...????
Moral manusia bisa di perbaiki tapi nyawa manusia tidak bisa kembali kalau sudah mati.Sungguh pendapat orang-orang goblok......

Bukanya Moral bangsa ini sudah hancur sejak dulu...sejak di wariskan oleh pemimpin-pemimpin yang terdahulu???

Marilah kita menyikapi kejadian ini dengan mengintropeksi diri kita masing-masing.Jangan hanya bermulut besar sperti orang suci yang tidak pernah berbuat dosa.









koleksi video mesum ariel, video ariel dengan aura kasih, video mesum ariel dengan cut tary, video mesum arile dengan luna maya

Comments (0)

Posting Komentar