Kasus Bank Century

Label:

kasus bank, kasus century, bank century, kasus bank century



Kasus Bank Century - Kasus Bank Century hingga kini masih menjadi pemberitaan hangat disejumlah media massa, baik media massa yang berorientasi elektronik dan cetak. Kasus Bank Century juga telah menyeret berbagai institusi hukum di Indonesia, seperti halnya KPK, POLRI,dan DPR.
Bagaimana sebenarnya kronologi awal persoalan yang dihadapi oleh Bank Century sampai Bank ini dinyatakan harus diselamatkan oleh pemerintah?

Tapi disini saya tidak membicarakan bagamana kronologisnya kejdian itu,tapi bagamana menyikapi permasalahan kasus tersebut.nasi udah menjadi bubur mau bagaimana lagi? Indonesia memang selalu telambat dalam segala hal....!!

Alangkah baiknya permasalahan ini di muswarahkan atau di diskusikan dengan orang-orang yang bersangkutan,bukanya ada demo besar-besaran yang gembar gembor tidak ada artinya sma sekali hanya membuang tenaga.Percuma demonstrasi di adakan besar-besaran malah membuat kacau negara Indonesia,bagamana pandangan bangsa-bangsa lain di dunia melihat negara ini semakin kacau......!!!!!!!!!!!

Buat apa menghina orang menginjak-injak foto-foto yang kalian anggap bertanggung jawab atas kasus century,toh Foto benda mati ga akan bisa melawan...pecundang namanya tuh.

Bangsa ini telah porak poranda semenjak di tinggalkan rezim soeharto,untuk memperbaikinya pun butuh waktu lama...bukan segampang membalikan telapak tangan....!!
berilah kesempatan pemimpin yang sekarang ini untuk memperbaikinya...walaupun belum sepenuhnya dan belum tentu bisa,tapi kita harus sadar bahwa setiap manusia ada kekuranganya....wajar jika salah.

wahai para pendemo yang cuma bisa berkoar...jika anda jadi presiden apa anda bisa lebih baik dari yang sekarang,apa anda sanggup memimpin negara yang begitu besar yang wilayahnya terpisah-pisah....sanggupkah anada???????.......................
aku yakin jawaban anda pasti tidak sanggup.

Untuk itu mari kita bangun bersama-sama negara ini tanpa ada demo atau keributan lainya yang hanya akan merugikan negara Indonesia tercinta kita ini. wassslam...!!


penulis


ttd
(Sandy S'namor)

Comments (0)

Posting Komentar